oleh

Kompak TNI Polri Bagikan Masker Kepada Warga Tanjung Balai

-Militer-23 views

Tanjung Balai  |  Jajaran TNI-Polri bersinergi dan kompak melaksanakan pembagian masker secara  gratis kepada masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh personel Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Erwinsyah beserta 2 orang anggota melaksanakan kegiatan pembagian masker bersama anggota Polsek Tanjung Balai Utara yang dilaksanakan bertempat di jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Senin (09/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai dan Polsek Tanjung Balai membagikan masker gratis sekaligus memberikan himbauan kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan D.I. Panjaitan agar mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan agar terhindar dari namanya Virus Corona (Covid-19).

Selain itu juga Serda Erwinsyah, mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus corona, dengan menuruti himbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

Adapun tujuan dibagikannya masker untuk menguna kendaran ini dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona, agar bersama seluruh masyarakat  bersatu padu memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjung Balai Utara. “Tidak kalah pentingnya kita harapkan seluruh masyarakat, dapat dapat mematuhi  seluruh himbauan  salah satunya untuk selalu menggunakan masker terutama saat berada di luar rumah,” tegasnya.