oleh

Kompak TNI-Polri Dan Muspika Bubarkan Tempat Keramaian, Dalam Rangka Patroli PPKM Level lll Diwilayah Kodim 0207/Simalungun

-Militer-48 views

Simalungun  |  Temui kerumunan saat malam hari pada Pelaksanaan PPKM Darurat Level lll oleh Satgas Covid-19, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Arm Ironi E. Tampubolon bersama Muspika Kecamatan Bandar turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Patroli pembubaran tempat keramaian yang buka sampai larut malam dalam rangka Pelaksanaan PPKM Level lll dalam rangka Penanganan Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di wilayah Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Senin (30/08/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli pembubaran tempat keramaian yang buka sampai larut malam dalam rangka Pelaksanaan PPKM Level lll dalam rangka Penanganan Covid-19 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bandar Amon Charles Sitorus, S.STP. M.SI, Danramil 06/Perdagangan Kapten Arm Ironi E. Tampubolon beserta 7 anggota Babinsa, Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH. beserta 8 anggota, Lurah Perdagangan I Tiarli Ambarita, SH beserta Kepling dan Satpol PP bapak Marihot beserta 4 anggota.

Dengan langsung bertindak tegas dengan membubarkan kerumunan tersebut, pembubaran dilakukan di sejumlah lokasi, saat petugas menggelar patroli, edukasi dan sosialisasi dengan pengeras suara (wara-wara) Penerapan PPKM Darurat Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Disela-sela kegiatan tersebut Danramil dalam patroli tersebut mengatakan, pembubaran kerumuman dilakukan di beberapa titik karena terdapat pengunjung yang makan dan minum di tempat tersebut, kemudian ada pembubaran pengunjung warung karena masih beroperasi dan selanjutnya pengelola diminta untuk menutup usahanya sampai dengan PPKM Darurat selesai, kata Danramil.

Berita Lainnya