oleh

Komso Rutin Diadakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dalam Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat

-Militer-6 views

Tanjung Balai  |  Untuk meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat binaannya, maka Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Agustiar yang turut serta melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan tak mampu dengan memberikan bantuan Beras. Yang dilaksanakan di Lingkungan 4 Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Selasa (22/09/2020).

Pada kegiatan komunikasi sosialnya Babinsa Serda Agustiar turun langsung menyapa dan memberikan bantuan dimana bantuan tersebut berupa beras. Tak hanya itu Babinsa juga memberi himbauan pentingnya menjaga kebersihan tubuh dengan cara membersihkan atau mencuci tangan sebelem beraktifitas, terkait perkembangan virus corona dan pencegahannya. Ia memberikan sosialisasi kepada masyarakat lewat komsos sekaligus memberikan bantuan sosial, sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Kami mengimbau, jangan keluar rumah kalau tak perlu. Hindari keramaian, lalu jaga kebersihan lingkungan dan sekitar rumah. Dan semoga bantuan yang kami berikan jangan dilihat dari harganya namun manfaatnya, semoga masyarakat yang mendapat bantuan dapat dengan sedikit meringankan beban di tengah pandemu inu” harap Babinsa.

Di kesempatan ini pula, Serda Agustiar tak lupa menyampaikan tentang gerakan cuci tangan, serta pemakaian hand sanitizer. “Agar kebersihan terjaga dan terhindar dari segala macam penyakit,” sambungnya. Selain itu, Ia juga menghimbau kepada masyarakat, agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di tengah situasi wabah Covid-19.