oleh

Komsos Babinsa Pulau Buaya  Bersama Tokoh Masyarakat Desa Beting Kuala kapias

-Militer-34 views

Tanjung Balai  |  Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan Serda Fauzi Nasution turut serta melaksan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Beting Kuala kapias bertempat di jalan Cendrawasi Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Tanjung Balai, Minggu (15/03/2020).

Dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak manfaat lain yang diperoleh melalui kegiatan komsos, seperti ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan.

Pada kesempatan tersebut Serda Fauzi Nasution rutin melakukan Komsos di wilayah binaanya. Serda Fauzi Nasution menyampaikan, saat ini perkembangan informasi yang cukup pesat, dimana banyak isu-isu yang beredar belum tentu benar adanya. “Untuk itu, setiap masyarakat harus benar-benar teliti, supaya tidak salah dalam menanggapi isu. Diharapkan seluruh masyarakat saling menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Beting Kuala kapias.ini,” kata dia.

Pula ditambahkannya, apabila terjadi sesuatu hal di lingkungan desa, maka segera koordinasikan dengan aparat terkait, supaya permasahan tersebut dapat segera diatasi bersama-sama dan tidak main hakim sendiri.