oleh

Komsos Dengan Orang Tua , Babinsa ajak orang Tua Perhatikan  Putra dan Putrinya

-Militer-57 views

Simalungun | Koramil 08/Siantar Kodim 0207/Simalungun  Serda Miswanto melaksanakan komsos dengan Bapak Ramses Manurung di Nagori marihat Baris Kecamatan. Siantar membicarakan tentang masalah kenakalan remaja yang sering membuat keributan setiap malam hari, Kamis (19/12/2019).

Kegiatan komsos ini di lakukan untuk mencegah kenakalan remaja yang dapat mengancam ketentraman masyarakat di mana kenakalan remaja tersebut dapat menjurus pada tindakan kejahatan seperti Pencurian, Tawuran, Narkoba dan Miras.

Dalam Komsosnya Serda Miswanto menekankan kepada orang tua agar menjaaga anaknya agar menghindari hal-hal yang negatif seperti minum minuman keras, Tawuran, pencurian dan narkoba di karenakan dapat merugikan diri sendiri, lebih baik kita melakukan hal yang positif seperti turut aktif dalam kegiatan Karang taruna atau melaksanakan kerja bakti demi membangun Desa agar selalu terjaga kebersihannya.

Babinsa dan gamot Bapak Ramses Manurung juga menghimbau kepada para pemuda agar selalu Menjaga keamanan lingkungan dan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri sampaikan ke aparat keamanan terutama Babinsa yang bertugas lansung di wilayah Siantar.

Semoga dengan adanya kegiatan Komsos ini bisa memberikan pengertian dan penjelasan akan dampak yang di Akibat kan oleh kenakalan remaja ucap Serda Miswanto.