oleh

Komsos Dengan Pedagang Pasar Tradisional Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah

-Militer-2 views

Asahan  |  Kegiatan yang dilaksanakan selain untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat binaan juga bertujuan untuk memantau perkembangan situasi di wilayah binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sutarno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersmaa dengan Pedagang Pasar Tradisional Simpang Empat dengan saudara Iwan dan para juru parkir pasar tradisional Simpang Empat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Minggu (06/06/2021).

Dalam hal ini Babinsa Serka Sutarno berbincang bincang tentang harga sayur sayuran pada saat ini dan harga masih stabil belum ada lonjakan harga, masih menurut Serka Sutarno komsos ini juga sebagai sarana dalam memberika himbauan kepada para pedagang dan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). “Sayangilah masing-masing dengan cara mematuhi protokol kesehatan, seperti dengan selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun,” terang Serka Sutarno.

Lebih lanjut Babinsa Serka Sutarno mengungkapkan “Komsos seperti ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat dan pedagang pasar Tradisional,” jelasnya.