oleh

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Ajak Warga Tingkatkan Kepedulian

-Militer-50 views

Asahan   |  Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Serda J. Tanjung jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warganya yang dilaksanakan bertempat di Warung Bapak Nainggolan yang terletak di Dusun 1 Desa Huta Padang Sampang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Senin (06/01/2020).

Dalam Komunikasi Sosial itu Serda J. Tanjung mengajak warga binaaanya dalam berkehidupan untuk selalu hidup bergotong royong dan tenggang rasa antar sesama tetangga demi menciptakan rasa kenyamanan lingkungan setempat. “Jika ada hal-hal yang sekiranya membutuhkan tenaga orang banyak semua akan jadi lebih mudah, ringan dan mudah teratasi, seperti contoh jika ada warga yang mengalami kesusahan kematian, menderita sakit, bencana Longsor, kebakaran, angin puting beliung dan lainya harus ada keperdulian dari warga lainnya. Sehingga masalah-masalah itu bisa dengan cepat teratasi,” ajak Babinsa.

Bapak Nainggolan menyampaikan sangat sangat berterima kasih kepada babinsa yang sudah mau mengingatkan terhadap warganya. “Gotong-royong itu sangat penting mengingat pada masa-masa sekarang terkadang orang sudah banyak melupakannya,” katanya.