oleh

Komsos Dengan Warga, Ini Pesan Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau

-Militer-45 views

Asahan | Bintara Pembina Desa Serka Dodi Setiawan anggota Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) yang terletak di Desa binaan, dengan  Bapak Sulaiman dan Bapak Tumiren yang terletak di Desa Gonting Malaha diwarung Kak Membot Dusun 2 Kecamatan Bandar Pulo Kabupaten Asahan, Minggu (26/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Serka Dodi setiawan dalam komsosnya membicarakan tentang Aktipitas anak anak remaja keseharianya. Yang positif di kampung ini,  Adapun informasi dari warga Di desa gonting malaha  Anak anak  remaja aktif megikuti kegiatan remaja mesjid/selalu brsikap sopan kepada yang lebih tua dan di antara mereka.

Selaku Babinsa juga menghimbau kepada orang tua dan para remaja di kampung ini  agar menjauhi  segala bentuk kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba, judi, miras dan yang lain,” sambungnya.

Sementara, bapak Sulaiman selaku Tomas mengaku sangat bangga bisa berkomunikasi langsung dengan Babinsa . “Segala arahan dari bapak Babinsa akan kami catat dan kami berupaya untuk melaksanakannya.”ungkap Tokoh Masyarakat tersebut.