oleh

Komsos Serta Menghimbau Untuk Melaksanakan Vaksin Kepada Warga Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-9 views

Asahan  |  Selain untuk meninjau kondisi dan situasi wilayah,kegiatan ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat binaan. Harapannya masyarakat binaan bisa lebih dekat dan mengenal dengan Babinsa setempat, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Furnomo Ratman dan Serda Yusin Ritonga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta menghimbau untuk melaksanakan Vaksin, dalam rangka agar mau melaksanakan Vaksin ke 2 bersama dengan Bapak Wanto, Bapak Andi, Siswi Leni dan Siswi Zaskia, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Kamis (06/01/2022).

Dengan melaksanakan kegiatan komsos di wilayah binaan. Babinsa Serka Furnomo Ratman juga menghimbau kepada masyarakat binaan untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan di masa pendemi dan jangan menganggap remeh virus Covid-19, karena virus ini benar benar ada dan jangan mudah percaya dengan berita hoak yang tidak jelas sumbernya, oleh sebab itu kita harus menyadari kondisi saat ini,kita harus mendukung dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yaitu dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti hindari kerumunan, selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan jika dari luar rumah dan olahraga yang cukup untuk memperkuat imun kita, imbuh Babinsa Serka Furnomo Ratman.

Pemerintah juga sudah memberikan vaksin gratis kepada masyarakat dengan cara serbuan Vaksinasi Covid 19. Mari bagi yang belum vaksin jangan takut “mari kita vaksin”,jangan terpengaruh dan termakan berita yang belum jelas sumbernya. Karena saya dan Babinkamtibmas juga sudah vaksin,nyatanya alhamdulillah sampai saat ini kami semua dbebri kesehatan. Jadi saya menghimbau kepada warga, jangan takut mari kita semua suksesnya progam Serbuan Vaksinasi Covid 19, pungkas Babinsa Serka Furnomo Ratman.

Berita Lainnya