oleh

Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 01/Medang Deras Bersama Mitra Karib

-Militer-53 views

Batu Bara   |   Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas, terang Babinsa Koramil 01/Medang Deras Serda Hasanuddin jajaran Kodim 0208/Asahan saat melaksanakan Komsos bersama mitra karib yang terletak di Desa Durian Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (10/01/2020).

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.

Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 01/Medang Deras memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Babinsa Koramil 01/Medang Deras bersama mitra karibnya.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Serda Hasanuddin sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik.