oleh

Komunikasi Sosial Bersam Dengan Warga Desa Binaan, Ini Kata Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai

-Militer-39 views

Tanjung Balai  |  Koptu  H. Lombus Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosisla (Komsos) dengan masyarakat Bapak Awaluddin (47 thn) dkk tentang Bahaya Virus Novel Corona, bertempat di Jalan Cokroaminoto Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Jumat (07/02/2020).

Pada  Pelaksanaan Giat Komsos tsb, Babinsa menyampaikan Kpd Warga Masyarakat, bahwa saat ini Seluruh Negara di Dunia Ini Sedang mewaspadai penyebaran Bahaya Virus Novel Corona. Virus Corona  berasal dari Cina (Wuhan) yg sumbernya berasal dari bocornya senjata Biologis Cina. Virus Corona tsb dpt menyebabkan Kematian, dan Korban Manusia Meninggal sudah ratusan Org diseluruh Dunia. Adapun Ciri Ciri riwayat gejala penyakit yg diakibatkan oleh Infeksi Virus  Corona adalah Batuk, Sesak Nafas, Demam dan Radang tenggorokan.

Babinsa menghimbau Masyarakat agar selalu Waspada terhadap bahaya Virus tsb, serta Babinsa menghimbau Masyarakat yg mengalami seperti Gejala penyakit Virus Korona agar segera berobat ke Dokter atau Ke rumah Sakit.

Babinsa melaksanakan Giat Komsos tsb bertujuan utk agar masyarakat mengetahui bahwa saat ini bahaya penyakit yg sedang di Waspadai Oleh Dunia adalah Penyebaran bahaya Penyakit yg diakibatkan oleh Virus Novel Corona. Sehingga Masyarakat  dapat mengantisipasi dan Mewaspadai,  Ciri ciri Masyarakat yg terpapar oleh Virus Corona.