oleh

Komunikasi Sosial ersonel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Cegah Covid-19

-Militer-5 views

Tanjung Balai  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Rial turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Mathalasan Kelurahan Tanjung Balai Kota lll Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Rabu (25/11/2020).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan Komunikasi Soaial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa Kopda Rial tersebut kepada  masyarakat tentang cara pencegahan Pandemi Virus Covid-19 diwilayah desa binaan.

Hal ini pada pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Kopda Rial dengan mengajak para warga binaan yang berada di warung kopi, pasar ataupun di tempat-tempat keramaian agar turut serta menghimbau warga lainnya agar selalu disiplin dan mengikuti protokol kesehatan, apabila keluar dari rumah dengan menggunakan Masker serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.

Babinsa Koda Rial juga menghimbau warga binaan agar selalu mencuci tangan dengan Sabun dalam setiap sebelum/sesudah melaksanakan Aktifitas, serta menghimbau Warga agar masing-nasing warga membuat tempat Cuci Tangan di depan rumah masing-masing.