oleh

Kontrol Harga Bangunan, Babinsa Koramil 16/PR Singgah di Toko Panglong

-Militer-314 views

 

 

Asahan  |  ketersediaan bahan bangunan merupakan salah satu vitalitas dari program pembangunan Nasional, dalam hal ini Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu D.A. Handoko turun langsung melaksanakan kegiatan komsos dan pengecekan harga bahan bangunan di Toko bangunan Pulau Rakyat Pekan Kabupaten Asahan. Kamis (12/09/2019).

 

Babinsa Sertu  DA. Handoko  kemudian menjelaskan bahwa kunjungannya ini hanya untuk memastikan ketersediaan bahan bangunan yang dibutuhkan warga dan cek  harga harga bangunan tetap normal.

 

Lebih lanjut Sertu  DA. Handoko mengungkapkan untuk harga bangunan masih relatif normal, dan untuk ketersediaan bangunan seperti Kusesn, Broti dan lainnya saya perkirakan bisa mencukupi untuk beberapa bulan ini. Dengan catatan bangunan ini tidak diselewengkan oleh pihak tertentu,” ungkap Sertu  DA. Handoko.

 

Komsos serta pengecekan ini dengan maksud dan tujuan ingin memastikan saja jangan sampai masyarakat kesulitan mencari bahan atau barang yang diperlukan tidak ada, karena Panglong di daerah ini hanya satu. Ujar Babinsa.