oleh

Kopda Siswa Babinsa Koramil 10/Padang Tualang  Monitoring dan Bantu pelaksanaan Vaksin Massal Tahap I

-Militer-25 views

Padang Tualang – Babinsa Koramil 10/Padang tualang kodim 0203/Langkat  Kopda Siswa pamuja membantu tim medis puskesmas dalam kegiatan  vaksinasi dosis ke 1 Bertempat di kantor desa Dusun Bamban Desa Karya jadi Kecamatan Batang serangan Kab. Langkat,Rabu ( 20/10/2021)

Danramil 10/Padang Tualang Kapten Inf Achmad Dedi Nst di wakili Kopda Siswa pamuja menjelaskan, dari pantauan di lapangan sejumlah 100 orang yang mendaftar baik vaksinasi dosis I semuanya memenuhi syarat divaksin dan semuanya tervaksin.

“Lanjut Danramil untuk menyukseskan proses pemberian vaksin ini Koramil 10/Padang Tualang  terus membantu proses vaksin missal yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan dari  Puskesamas . Saya mengapresiasi atas keinginan peserta vaksin dalam mengikuti penerimaan vaksin,” kata Danramil.

Danramil 10/Padang Tualang Kapten Inf Achmad Dedi Nst menambahkan, proses kegiatan vaksin massal tersebut di lakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Giat vaksinasi ini merupakan program Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid 19,” ujarnya

 

 

Berita Lainnya