oleh

Koptu Erwinsyah Panjaitan Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Bagikan Sembako Bagi warga Yang Terdampak Covid-19

-Militer-1 views

Batu Bara  |  Dalam rangka meringankan beban masyarakat serta kepedulian terhadap warga binaannya ditengah pandemi Covid-19, Personel Babinsa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Erwinsyah Panjaitan turun langsung ke wilayah desa binaan untuk memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang tidak mampu, diharapkan dgn bantuan sembako dapat meringankan beban warga yang terdampak dari wabah Virus covid 19 yang dilaksanakan bertempat di Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Sabtu (30/05/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan melaksanakan pembagian sembako pada warga yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan ini dari hati yang tulus untuk membantu warga desa binaannya.

Disela-sela kegiatan Koptu Erwinsyah Panjaitan mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda indonesia terlebih di wilayah Batu Bara. Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid 19 dalam situasi diam di rumah saat ini, oleh karenannya Koptu Erwinsyah Panjaitan memberikan bantuan sembako kepada warga dapat meringankan beban  bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19) terlebih yang berdomisili di Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh.

Lebih lanjut Koptu Erwinsyah Panjaitan mengatakan paket sembako kepada warga kami yang membutuhkan khususnya warga yang berusia lanjut, dalam situasi physical distancing ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah. “Mari bersama kita putus mata rantai pandemi Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah,”ajaknya.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah, semoga Covid 19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” tegas Koptu Erwinsyah Panjaitan.