oleh

Koramil 02/AP  Laksanakan Pengamanan Trabas Motor Cross di Kecamatan  Air Putih

-Militer-71 views

Batu Bara  |  Dipimpin langsung oleh Danramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan dan Babinsa melaksanakan Pam Trabas Motor Cross yg diselenggarakan oleh Kadis Pora Kabupaten Batu Bara yang berlokasi di Lapangan Indra Sakti Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Senin (13/01/2020).

Pecinta trabas yang tergabung dalam Trail Trabas Motor Cross  berkerja sama dengan Koramil 02/.Air Puti h Kodim 0208/Asahan  menggelar Trabas dan Bhakti Sosial. Dalam hal ini Kadis Pora Kabupaten Batu Bara dalam acara pembukaanya mengatakan Generasi muda jangan lagi ugal-ugalan di jalan umum Resikonya jauh lebih tinggi dan kepada panitia diharapkan dapat menggelar kegiatan secara berkesinambungan tidak terhenti pada kegiatan pertama, ujar Kadis Pora.

Selanjutnya Danramil 02/Air Putih Kapten Inf Iskandar mengucapakan  terima kasih kepada para peserta trabas yang sudah memeriahkan acara ini sehinga penggalangan dana bisa berjalan aman,tertib dan lancar,”ucap Danramil.

Hadir dalam kegiatan Kadis Pora Kab. Batubara. Kasiren Rem 022/PT.. Dandim 0208/As (diwakili Kasdim). Danramil 02/AP beserta jajaran dan Kapolsek Indrapura beserta jajaran. Di kesempatan akhir acara peserta Trabas dan para tamu undangan dihibur dengan group music.