oleh

Koramil 02/Selesai bersama 3 Pilar  Gelar Operasi Yustisi PPKM Berbasis Mikro

-Militer-30 views

Selesai – Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat Serda Purwanto  bersama Babinkamtibmas dan perangkat Desa memberikan himbauan untuk menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus corona kepada masyarakat yang melintas bertempat Desa Selayang Kec. Selesai Kab. Langkat, Senin ( 30/08/2021).

Kegiatan operasi Yustisi ppkm berbasis mikro dan pembagian masker serta penegakan hukum tersebut dilaksanakan oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Babinkamtibmas, Babinsa, Satlinmas dan Relawan Covid-19.

Hukuman atau sanksi yang di berikan berupa, teguran secara humanis, bernyanyi dan memberikan masker bagi masyarakat yang melintasi jalan  Desa Selayang Kec. Selesai Kab. Langkat

Serda Purwanto  berharap masyarakat benar-benar bisa memahami dan mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker saat keluar rumah sehingga bisa menekan penyebaran dan pengendalian Covid 19.

Lebih lanjut ujar Purwanto  “adanya operasi yustisi dan pembagian masker tersebut agar dapat merubah pola pikir warga bahwa masker bukan sekedar formalitas, akan tetapi sebagai pelindung diri dan juga orang lain dari paparan covid-19”.

 

 

Berita Lainnya