oleh

Koramil 02/Siantar Timur Bersama Forkopincam Pasang Tempat Cucitangan Ditempat Umum Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19

-Militer-1 views

Simalungun  | Untuk mencegah  penularan virus corona  Danramil 02/Siantar Timur Kodim 0207/Simalungun  Kapten.Inf.D.Sembiring Melaksanakan pemasangan sanitizer untuk masyarakat umum di jln.S.parman kelurahan merdeka Kota Pematang siantar , Kamis (28/05/2020).

Danramil 02/Siantar Timur Kapten.Inf.D.Sembiring mengatakan pemasangan sanitizer ini salah satu upaya kami mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan wilayah kami sehat tangkal virus corona,” terangnya.

Dirinya  juga bersama Forkopimcam  melakukan hal serupa. Menurutnaya pemasangan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer sebagai upaya menjaga kebersihan dan hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus corona.

Lurah pahlawan bapak Ariandi Darmas S.Sos memastikan, pemasangan tempat cuci tangan akan terus bertambah setiap harinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama di tempat-tempat umum.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Lurah Pahlawan bapak Ariandi Darmas S.Sos , Lurah Pardomuan bapak Arif Arianto SH, Baminkamtibmas Bripka U.E.Hutagalung dan Pihak Kesehatan Kelurahan Merdeka.