oleh

Koramil 03/LP Bersama Pemkab batubara Adakan Doa Bersama  untuk Kelancaran Pelantikan Presiden

-Militer-92 views

 

 

Batubara   |  Koramil 03/lima Puluh Kodim 0208/Asahan Pelda  Arohmanto,  Serka  Ely dan Serda  sutikno Melaksanakan Doa bersama dalam  rangka pelantikan presiden dan wakil presiden di kantor camat lima puluh pesisir kecamatan lima puluh pesisir kabupaten Batu Bara.Jumat (18/10/2019)

 

Pemkab batubara melalui Camat lima puluh pesisir bpk lukman sh,  mengadakan acara doa bersama   para semua ketua majelis agama untuk menggelar doa bersama secara serentak untuk kelancaran pelantikan presiden akhir pekan ini. Doa bersama lintas agama itu untuk meminta keamanan maupun kelancaran pelantikan presiden dan wakil presiden.

 

Pelda  Arohmanto  “Kami mengajak seluruh masyarakat tetap bersatu menjaga keamanan nasional agar pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia berjalan lancar dan sukses,” kata Koster dalam keterangannya, Rabu (16/10/2019).

 

Imbauan itu tertuang dalam surat edaran gubernur nomor 454/2493/B.Kesra tertanggal 12 Oktober. Surat itu ditujukan kepada Ketua PHDI, Ketua MUI, Ketua MPAG, Ketua Walubi dan Ketua Matakin Provinsi Bali serta Ketua Keuskupan Denpasar

 

Turut Hadir dalam acara tersebut camat lima puluh pesisir bpk lukman sh, Danramil diwakili babinsa, .Babinkantibmas.kepala desa dan tokoh agama se kecamatan lima puluh pesisir dan masyarakat 50 orang.