oleh

Koramil 04/Kuala  Fokuskan Penegakan disiplin prokes di Pasar tradisional

-Militer-137 views

Kuala -Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum juga mereda, Penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat pun terus dilaksanakan  Babinsa Koramil 04/Kuala kodim 0203/Langkat Serda Supriadi bersama 1 orang Babinsa Melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terkait Covid-19 kepada warga agar tetap menggunakan masker, jaga jarak untuk yang akan berbelanja maupun pedagang bertempat di pasar tradisional Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, selasa (11/10/2021)

Koramil 04/Kuala bersinergi dengan instansi terkait untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Sehingga diharapkan tidak terjadi lagi peningkatan kasus positif Covid 19 di wilayah. Babinsa yang ada di wilayah Kecamatan kuala  terus aktif melaksanakan kegiatan imbauan dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan. Dengan harapan dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan.

“ Selain itu kegiatan  ini juga bertujuan untuk menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga diharapkan masyarakat menyadari akan pentingnya 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, karena pasar merupakan salah satu lokasi yang menjadi tempat berkumpul warga masyarakat dan cukup rentan dan harus diwaspadai dalam penyebaran Covid 19”. Terang babinsa

 

 

 

 

 

Berita Lainnya