oleh

Koramil 04/Kuala Kodim 0203/Langkat Gencarkan Kembali Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional

-Militer-68 views

Kuala – Babinsa Koramil  04/Kuala  kodim 0203/Langkat Serda Sandi Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan terkait Covid 19 mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker atau mengikuti protokol kesehatan bertempat di pasar tradisional pekan Kuala Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kab. Langkat, Jumat ( 8/10./2021).

Untuk mendukung penerapan disiplin protokol kesehatan di pasar tradisional jelas Serda Sandi , maka akan dilakukan kelengkapan sarana prasarana tempat cuci tangan dan lain sebagainya. Oleh karena itu para koordinator pasar diminta tegas dalam penggunaan masker baik pedagang maupun pembeli.

“Apabila ada pedagang maupun pembeli tidak memakai masker harap dilarang masuk ke dalam pasar. Upaya ini dilakukan dengan harapan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 dari kluster pasar. Sebab di daerah lain di luar Kabupaten, kluster pasar ini sudah ada. Jadi kami minta agar tidak abai dalam protokol kesehatan,” tegasnya.

Serda Sandi  pun meminta kepada seluruh koordinator pasar tradisional untuk mencurahkan segala pikiran dan tenaga untuk mendukung penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar tradisional.

 

 

Berita Lainnya