oleh

Koramil 05/Serbelawan Mewakili Danramil  Hadiri Pelantikan PPS Kecamatan  Dolok Batu Nanggar

-Militer-3 views

Simalungun  |  Komandan Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun  yang diwakili oleh Serma Matnuh turut serta melaksanakan kegiatan dalam rangka menghadiri undangan pelantikan PPS Kecamatan Dolok Batu Nanggar yang dilaksanakan bertempat di ruang rapat Harungguan Kantor Camat Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Senin (15/06/2020),

Kami mengucapkan selamat kepada Anggota PPS yg baru di lantik, Dan itu artinya mulai hari ini, detik ini pulalah tanggung jawab atas segala tugas yang berkaitan dengan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpanggul di pundak semua anggota PPS.

PPS adalah sebagai kepanjangan tanganan PPK, PPK adalah kepanjang tanganan KPU kota Simalungun, PPS kita ini di tuntut bekerja utk penuh tanggung jawab, jujur dan adil. PPS Dan PPK adalah pelaksanaan Teknis bukan kebijakan,  maka kita harus bisa menyikapi dengan arif dan tegas, sehingga kelak sebagai mana yang kita harapkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Kab Simalungun Tahun 2020, berjalan aman. Lancar dan sukses tanpa Ekses.

Anggota PPS utk segera bersilahturohmi dan kordinasi dengan lurah dan jajaranya, di samping terus meningkatkan pemahaman akan tugas wewenang dan tanggung jawabnya, memahami kode etik, sebagai penyelenggara pemilihan umum bersikap netral dan hindari konflik kepentingan pribadi.

Anggota PPS di harapkan bisa menjaga pola bicara dan komunikasi,  berikan sosialisasi yang seluas luasnya kepada pemilih Anak-anak muda yang pemula utk berpartisipasi proses Demokrasi. Jaga slalu kekompakan dan kesolidan demi kelancaran dan kesuksesan Pilkada Simalungun

Pada pelaksanaan pelantikan tersebut turut serta dihadiri oleh, Sekcam Despa Saragih, Babinsa, Cabinkamtibmas Aiptu Darwis harahap Panwas Kecamatan Jamal Damanik, PPK Kecamatan M. Taupik Pasaribu, Rohaniawan bapak Jumono.