oleh

Koramil 09/Tanjung Balai Bersama BPBD Dan Babinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

-Militer-17 views

Tanjung Balai  |  Untuk mencegah mewabahnya Virus Corona Covid-19, Danramil 09/Tanjung Balai Kapten Inf Nuryanto bersama anggotanya yang bekerjasama dengan BPBD Dan Babinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan melakukan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kantor Koramil dan Asrama serta penyemprotan Antiseptik mencegah penyebaran virus covid 19 Tempat Tempat umum yang biasa di Kunjungi oleh masyarakat dan di jadikan tempat bermain. Tempat tersebut adalah lapangan pasir Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, tribun dan tempat lainnya, Minggu (22/03/2020).

Dalam hal ini Danramil menjelaskan, untuk sasaran penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Makoramil 09/Tanjung Balai, lapangan pasir Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, tribun dan tempat lainnya. “Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan Koramil 09/Tanjung Balai dengan BPBD Dan Babinkamtibmas bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 yang tiap hari pasien bertambah, sehingga dapat mengantisipasi maupun mengurangi pasien positif terjangkit Covid-19.” ujar Danramil.

Sementara salah satu dari BPBD dan Polsek menghimbau kepada warga, agar tidak panik menghadapi penyebaran Covid-19. “Mari kita bersama-sama melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), agar terhindar dari virus tersebut.” katanya.