oleh

Koramil 10/Sei Kepayang Terus Tegakan Protokol Kesehatan

-Militer-3 views

Tanjung Balai  |  Personel Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serma DTM Husni dan Serda Dedy Surya, Brigadir Herman dari Polres Tanjung Balai anggota Pol PP Tanjung Balai dan BKM Mesjid Raya terus melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat yang dilaksankan bertempat di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah Tanjung Balai, Jumat (12/06/2020).

Sosialisasi ini dilakukan dengan menindaklanjuti program pemerintah akan diberlakukannya tatanan hidup baru atau New Normal di wilayah Tanjung Balai sekitarnya. Dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan dan mempedomani protokol kesehatan seperti cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak.

Ditempat terpisah Danramil 10/Sei Kepayang mengatakan, bahwa Babinsa bersama Forkopimcam dan Polri akan terus mensosialisasikan protokol kesehatan menuju penetapan tatanan hidup baru.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa tatanan kehidupan baru atau new normal bukan berarti kita sudah bebas seperti sebelum terjadinya wabah ini. Akan tetapi, kita merubah pola atau style dalam keseharian kita. Yang awalnya kita tidak pernah pakai masker sekarang kemana-mana harus bawa masker, hand sanitizer atau sabun cair, terangnya.