oleh

Koramil 11/Simpang Empat  Bersama Pegawai Puskesmas Melaksanakan Senam Aerobik

-Militer-65 views

Asahan  |  Senam dapat membantu menjaga kestabilan tekanan darah dan berat badan tubuh, Dengan begitu, senam aerobik bisa menjadi salah satu jenis olahraga efektif untuk mencegah munculnya sejumlah penyakit berbahaya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 11/Simpang empat Kodim 0208/Asahan  melaksanakan senam aerobik bersama pegawai Puskesmas dan masyarakat desa Simpang Empat di halaman kantor Puskesmas Simpang Empat Kabupaten  Asahan, Sabtu (29/02/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai untuk menjaga silaturhami dan kekeluargaan serta kebersamaan antara TNI  dengan warga binaannya, dan juga terpeliharanya kesehatan untuk kebugaran agar dalam menjalankan aktivitas selalu dalam kondisi prima dan penuh semangat. Olahraga sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Salah satunya jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam.

Danramil  11/Simpang Empat Kapten Inf Endar Siregar mengucapkan terima kasih, kepada Ibu-ibu Posyandu  yang terus berpartisipasi dan berkarya demi majunya desa Simpang Empat dengan cara melaksanakan kegiatan senam bersama ini. “Kegiatan senam Aerobik yang berlangsung energik dan penuh semangat,” ujarnya.

Seusai kegiatan senam aerobik bersama ini dilanjutkan dengan menyantap hindangan yang sudah disuguhin oleh para ibu-ibu Posyandu. Hadir dalam kegiatan senam tersebut  Danramil 11/SE beserta anggota, Ka Puskesmas Simpang Empat beserta anggota dan Masyarakat +- 50 orang.