oleh

Koramil 12/SD  Menerima Kunjungan Mahasiswa UISU P.siantar

-Militer-56 views

Simalungun  |  Bertempat di Koramil 12/Seribu Dolok Danramil 12/Seribu Dolok kodim 0207/Simalungun  Kapten Inf Suheri  telah dilakukan penerimaan kunjungan Mahasiswa UISU P. Siantar Bapak Rizwan Nurohman dan kawan-kawan dalam rangka PKL ditengah masyarakat Fakultas Tarbiah di Saribudolok Kabupaten Simalungun, Jumat (24/01/2020).

Dalam sambutannya Danramil 12/Seribu Dolok Kapten Inf Suheri mengatakan, “Saya berterimakasih kepada para Mahasiswa yang telah mengagendakan kunjungannya ke Koramil ini, kegiatan PKL ke wilayah Saribudolok Kabupaten simalungun untuk evaluasi pelaksanaan penyuluhan Tarbiah  merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi kami.

Keberadaan PKL Mahasiswa ditengah-tengah masyarakat secara langsung ini telah memberikan motifasi dan dorongan moril, sehingga diharapkan akan dapat membantu warga tani dalam menjaga ketahanan pangan khususnya para peternak.” ucap Danramil.

Selama pelaksanaan kegiatan PKL para mahasiswa yang berjumlah 10 orang tersebut mendapat pendampingan Babinsa dan Tokoh agama  Kecamatan Saribu Dolok  Hasil dari kegiatan PKL ini nantinya sebagai bahan untuk melengkapi skripsi yang sedang mereka susun sebagai Mahasiswa tahap akhir di perguruan tinggi UISU P.Siantar  Pendidikan Agama Islam ini bertujuan mengantarkan mahasiswanya ahli di bidang pendidikan agama Islam dan menjadi pendidik/guru profesional. Untuk itu, mahasiswa dibekali dengan keahlian-keahlian plus untuk menjadi peneliti dan konsultan pendidikan agama, serta manajer/pengelola lembaga pendidikan.