oleh

Koramil 16/PR  Hadiri Sosialisasi pelaksanaan Sensus Penduduk ( SP 2020 )

-Militer-58 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan menghadiri kegiatan Sosialisasi pelaksanaan Sensus Penduduk (SP 2020) bertempat di Aula Kantor Camat Aek Ledong Kabupaten Asahan, Senin (24/02/2020).

Menurut Supervisi BPS Asahan Bapak. Muhamad fahri, “Saat ini sebagian besar institusi yang memerlukan data kependudukan telah secara online memanfaatkan Data Penduduk Tunggal dari Kementerian Dalam Negeri. Data kependudukan dari Kemendagri menjadi sumber acuan bagi berbagai kepentingan, baik pemerintah maupun non pemerintah.”.

Pada kesempatan yang sama Babinsa koramil 16/PR menambahkan,  “Informasi baik ini harus sampai hingga tingkat bawah, untuk itu peran para Ketua RT agar bekerja lebih aktif agar informasi tidak terhenti sampai disini, untuk itu kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan mengawal proses sensus penduduk ini guna  mencapai data yang akurat.” terang nya.

Hadir dlm giat  sbb  Supervisi BPS Bapak. Muhamad fahri beserta Rombongan, Camat Aek ledong beserta Staf. Babinsa Koramil 16/PR,Babinkamtimas Polsek Pulau Raja,Para Kades se-Kec. Aek Ledong, Ka Korwil / Ka UPT se-Kec. Aek ledong.