oleh

Koramil 16/Pulau Rakyat Laksanakan Apel Gabungan Dengan Perangkat Desa Aek Korsik

-Militer-38 views

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Jh. Munthe beserta Anggota melaksanakan Komsos / Anjangsana sekaligus  Apel Gabungan dengan  Kades Aek Korsik dan perangkat Desa di Balai Desa Aek Korsik Kecamatan. Aek Ledong Kabupaten. Asahan,Kamis (6/2/2020)

Guna mempererat dan menjalin kerjasama yang bersinergi dengan perangkat kecamatan maupun Desa sehingga sangat perlu adanya kegiatan-kegiatan bersama yang harus sering dilakuan di wilayah binaan. “Diharapkan segala informasi yang berkembang dapat disampaikan kepada masyarakat melalui para perangkat desanya,” ungkap Kapten  Inf Jh. Munthe.

Pada kesempatan apel pagi tersebut Kapten  Inf Jh. Munthe menyampaikan jika kita sebagai aparat pemerintah desa harus bisa menjaga keamanan bersama apalagi menjelang pelaksanaan pesta Demokrasi yaitu pilkada 2020  situasi demikian kompleks diarapkan masyarakat jgn mudah terpancing dgn isu-isu yg tidak bertanggung jawab yg berkembang di masyarakat.

Setelah apel gabungan dilanjutkan Silaturahim sehingga terjalin hubungan yang harmonis serta terjalin sinergitas antara TNI, Polri dengan Aparat Desa dalam rangka mengaktifkan kegiatan 3 Pilar Plus sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah Aek ledong.