oleh

koramil dengan polsek dan kecamatan padang tualang  bagikan masker gratis

-Militer-7 views

Langkat –        Babinsa Koramil 10/Padang tualang Kodim 0203/Langkat Praka Syaruddin bersama Bhabinkamtibmas dan  forkopincam melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga yang melintas di depan Polsek padang tualang bertempat di Dusun Sido dadi Desa Tanjung putus Kecamatan Padang tualang Kabupaten Langkat, Selasa ( 01/06/2021).

Praka Syahrudin  mengatakan, pembagian masker ini adalah upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dalam pembagian masker tersebut, kepolisian juga melakukan sosialisasi agar masyarakat taat protokol pencegahan Covid-19.

“Pembagian masker adalah salah satu kegiatan untuk mencegah terjadinya penambahan jumlah orang yang terpapar covid-19. Selain pembagian masker, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan,” ujar Babinsa Tanjung Putus

“Fokus pembagian masker ini adalah masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan orang-orang yang banyak melakukan interaksi dengan orang lain,” ucapnya.

Kegiatan bagi masker ini  dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19. Diharapkan dengan pembagian masker ini, masyarakat mengikuti protokol kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah, salah satunya dengan memakai masker ketika bepergian keluar rumah.