oleh

Koramil Salapian dan Forkopimcam  Himbau Warga Terkait Larangan Pesta Perayaan dan Berkerumun

-Militer-8 views

Langkat – Danramil 05/Salapian Kodim 0203/langkat Kapten Inf Jonni Siagian bersama Forkopimcam dan Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan kegiatan pelarangan keramaian kepada warga yang akan pesta/Hajatan guna menekan penyebaran Covid-19 bertempat di Desa Aman Damai Keamatan  Sirapit Kabupaten  Langkat, Sabtu ( 12/06/2021)

Kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengendalikan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Sirapit umumnya Kabupaten Langkat

Dalam giat tersebut, Personel Polsek dan Koramil menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dan melaksanakan 3 M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Danramil Kapten Inf J Siagian di dampingi Kapolsek menyampaikan ini perintah langsung dari Instruksi Bupati agar menunda hajatan atau pesta yang dapat menimbulkan kerumunan.

“Oleh karena itu Polri, TNI dan pemerintah Kabupaten Langkat melarang pertemuan yang melibatkan konsentrasi massa seperti hajatan yang memicu berkumpulnya masyarakat di suatu tempat,” katanya.

Seperti kita ketahui, hingga saat ini wabah virus corona masih belum bisa dimusnahkan. “Oleh karena itu pihaknya meminta masyarakat untuk benar-benar mematuhi imbauan dari pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkas Danramil