oleh

Korem 022/Pantai Timur  Gelar Coffee Morning Bersama BUMN dan BUMD

-Militer-12 views

 

Pematang Siantar  –  Pagi hari ini, Korem 022/Pantai Timur   menggelar Coffee Morning bersama sejumlah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di aula Makorem 022/Pantai Timur  , Jalan Asahan Km 3,5 Pematang siantar. Jumat  (11/09/2020).

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara TNI khususnya Korem 022/PT, BUMD dan BUMN yang ada di Wilayah jajaran Korem 022/Pantai Timur  Acara ini bertujuan menjalin kebersamaan dan saling berdiskusi demi pembangunan dan silaturahmi untuk kemajuan bangsa dan negara sesuai dengan Sub thema yaitu “Penyelenggaraan kegiatan komunikasi sosial dan silaturahmi dengan komponen masyarakat wilayah Korem 022/PT bergandengan tangan membangun negeri memperkokoh persatuan dan kesatuan”

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 022/PT kolonel Inf Asep Nugraha S.E., M.Si yang didampingi Kasrem 022/PT Barnad Hutauruk  berharap kedepan dapat terjalin kerja sama berbagai pihak sehingga dapat meningkatkan nilai ekonomi dan sosial untuk Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun.

“Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Inilah momen awal agar simbiosis mutualisme dapat terlaksana antara BUMD dengan BUMN yang beroperasi di wilayah Kabupaten Simalungun dan Kotamadya  Pematang siantar. Saya juga berharap melalui pertemuan ini dapat terjalin kerja sama yang strategis, antara lain dalam hal pemanfaatan hasil produksi masing-masing perusahaan, demi terlaksananya efisiensi serta peningkatan kinerja,” ungkapnya.

Selanjutnya Komandan Korem (022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha  siap menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang siantar. Terutama terkait keamanan dan kenyamanan masyarakat saat melakukan pencoblosan.

Turut hadir dalam kegiatan Coffee Morning tersebut Kasrem 022/PT, Para Kasi korem 022/PT, para Pimpinan Badan Usaha Milik Daerah BUMD (BUMD) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).