oleh

Korem 022/Pantai Timur Laksanakan Penyuluhan dan Sosialisasi Tentang P4GN

-Militer-44 views

Pematang Siantar  |  Korem 022/Pantai Timur menggelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan bertempat di Aula Makorem 022/Pantai Timur jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Seni (10/02/2020) pagi.

Kegiatan penyuluhan ini diikuti oleh Para Perwira, Bintara, dan Tamtama Korem 022/PT serta ASN Makorem 022/PT, Penyuluhan dan Sosialisasi ini disampaikan oleh narasumber dari Staf Intel Rem 022/PT, Mayor Inf Edy Syahputra yang menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kerugian bagi pengguna Narkoba.

Pada kesempatan tersebut Kasrem 022/Pantai Timur Letkol Inf Y.R Raja Sulung  Purba SH.M.Tr (Han) menyampaikan bahwa penyuluhan dan sosialisasi P4GN ini dilaksanakan setiap Triwulan guna memberantas peredaran Narkoba dikalangan prajurut dan keluarga Korem 022/Pantai Timur dan jajarannya.

Lebih lanjut Letkol Inf Y.R Raja Sulung  Purba SH.M.Tr  (Han), kegiatan penyuluhan dan sosialisasi P4GN merupakan Program dari Komando Atas, dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Indonesia Bebas Narkoba. “Sesuai peraturan di lingkungan TNI, bahwa Prajurit yang terjerat Narkoba pasti akan diberhentikan dengan tidak hormat dan yakinlah bahwa narkoba tidak ada manfaatnya bagi tubuh kita,” ungkap Kasrem 022/PT.