oleh

Korem 022/PT Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

-Militer-1,554 views

P.Siantar – Korem 022/Pantai Timur  membagi-bagikan takjil (Makanan untuk berbuka puasa) kepada pengguna jalan di depan Makorem 022/PT  Jalan Asahan Km 3,5  Kec.Siantar  Kab.Simalungun, Jumat (22/04/2022) sore.

Untuk mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadhan, anggota Korem 022/PT  yang dipimpin langsung Komandan Korem 022/PT, Kolonel Inf  Luqman Arief S.I.P  berbagi takjil gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa. Adapun sasaran kegiatan bagi-bagi takjil gratis adalah warga masyarakat yang melintas di depan Makorem 022/PT.

“Bagi-bagi takjil gratis ini bertujuan untuk membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk warga yang terlambat berbuka puasa di rumah. Sehingga apa yang kami berikan bisa membantu dan membahagiakan bagi masyarakat,” ujar Danrem.

Danrem 022/PT Kolonel Inf  Luqman Arief S.I.P  berharap dengan sedikit memberikan rejeki kepada yang membutuhkan, maka akan mendapat amal yang telah dijanjikan Allah SWT. Selain itu bagi-bagi takjil sebagai bentuk kedekatan TNI dengan rakyat.

“Rencananya kegiatan bagi bagi  takjil gratis kepada masyarakat ini akan terus dilaksanakan selama Ramadhan.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Korem 022/PT kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Takjil gratis digelar mulai pukul 18.00 WIB hingga menjelang buka puasa, kegiatan ini juga mendapat respon yang positif dari warga yang sangat antusias dengan pembagian takjil tersebut.

Kegiatan berlangsung aman dan tertib dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Berita Lainnya