oleh

Korem 022/PT Selenggarakan Komsos Kreatif di Aula Makorem

-Militer-42 views

Pematang Siantar  |  Kegiatan Penyelenggaraan Kegiatan Komsos Kreatif Makorem 022/Pantai Timur TW-1 yang dilaksanakan di Aula Makorem dengan mengangkat Tema ” Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaftif”.

Pada pelaksaanan kegiatan Komsos Kreatif tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasiter Rem 022/Pantai Timur, Pasi Komsos Korem 022/Pantai Timur, Ketua IPSI Simalungun Bapak Lili Zairiyan, Wakil Ketua IPSI Simalungun Bapak Rudi Samosir, Sekjen IPSI P.Siantar Bapak Syaiful, Sebagai Pendamping 19 Orang dan Peserta 19 Orang, Kamis (12/03/2020).

Menyikapi hal tersebut terdiri dari 6 Perguruan, Perguruan Tapak Suci Siantar, Perguruan PSHT, Perguruan Hari Hilang, Perguruan Cikombet, Perguruan Cempaka Putih dan Perguruan Tapak Suci Simalungun.

Dalam sambutan Danrem 022/Pantai Timur yang di bacakan Kasi Ter Korem 022/PT menyampaikan bahwa “Dengan memahami dan mengerti arti kegiatan hari ini, diharapkan akan menghidupkan semangat kebangsaan, nasionalisme yang tinggi di segala bidang, kehidupan yang harmonis serta  mewujudkan persatuan dan kesatuan yang solid”.

“Adapun Kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif Korem 022/PT mengadakan berbagai jenis lomba, yaitu lomba menyanyikan lagu wajib nasional, daerah dan perjuangan serta baca puisi dan karate dan silat, seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini. Kegiatan perlombaan ini tidak hanya semata mata memperebutkan piala, tetapi menjadi ajang silaturrahmi para peserta lomba dengan TNI agar terjalin persatuan dan kesatuan yang solid”, ujarnya.