oleh

Kumpulkan Anggota, Danramil 12/Air Batu Ajak Prajuritnya Serta Ibu Persit Ranting Xlll Untuk Bijak Dalam Pengunaan Medsos

-Militer-2 views

Asahan  |  Untuk menindaklanjuti pengarahan yang diberikan Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, tentang Untuk Bijak Dalam Penggunaan Media Sosial, Komandan Koramil 12/Air Batu Kapten kav Basri Lubis mengumpulkan seluruh anggota Babinsa jajaran Koramilnya baik militer maupun PNS serta Ibu-ibu Persit Ranting XIII yang dilaksanakan bertempat di Aula Koramil 12/Air Batu dalam rangka memberikan pengarahan tentang bagaimana menggunakan Medsos yang baik dan benar, Sabtu (30/05/2020).

Kegitan bertatap muka secara langsung dengan Danramil seperti ini merupakan salah satu kegiatan yang harus diagendakan dalam hal bergoraganisasi mengingat sibuknya kegiatan para anggota di wilayah dan kesibukan Danramil. Melalui kegiatan jam komandan seperti ini para anggota dapat menggunakannya sebagai salah satu sarana bersilaturahmi untuk menambah keakraban antara anggota dan pimpinan serta sebagai sarana menyampaikan aspirasi para anggota kepada pimpinan.

Kapten kav Basri Lubis memberikan arahan agar para anggota selalu menjaga disiplin dan lebih bijak serta cerdas dalam menyikapi dinamika di dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dalam setiap masalah yang ada kita mampu menjadi penengah untuk memberikan solusi atas kesulitan rakyat sekitar bukan menjadi sumber masalah bagi masyarakat binaan. “Jangan menjadi sumber masalah, justru jadilah solusi bagi kesulitan rakyat sekitar.” Terang Danramil.

Di kesempatan yang baik tersebut, Kapten kav Basri Lubis juga berharap agar para anggota (Babinsa) dan Ibu-ibu Persit Ranting XIII untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan terpengaruh dengan berita-berita provokatif yang belum tentu benar beritanya karena berita bohong (hoax). Ia juga menambahkan agar para anggota Koramil 12/Air Batu untuk menghindari segala bentuk pelanggaran dan jaga kondisi fisik serta kesehatan agar dapat mengikuti setiap kegiatan program satuan yang ada maupun kegiatan di lapangan sesuai dengan kegiatan di wilayah binaan. “Bijak dalam menggunakan Medsos, hindari pelanggaran dan jaga kondisi fisik serta kesehatan agar dapat mengikuti setiap kegiatan dengan lancar.” tutup Danramil.