oleh

Lakukan Anjangsana ersonel Jajaran Kodim 0208/Asahan Di Ladang Salah Satu Warga Binaannya

-Militer-4 views

Batu Bara  |  Guna untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Kopka Nurwanto turut serta melaksanakan kegiatan anjangsana di ladang Bapak Sukatmin (44) yang bertempat di Jalan H M Nur, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Selasa (13/10/2020).

Adapun yang dilakukan dalam kegiatan Anjangsana tersebut melakukan komunikasi sosial bersama Bapak Sukatmin. Babinsa Kopka Nurwanto juga membicarakan masalah pekerjaannya dari mana saja dan apa saja yang bisa dilakukan dalam merawat tanaman. Babinsa Kopka Nurwanto juga mengucapkan terima Kasih kepada Pak Sukatmin selaku pemilik ladang yang sudah menyerab tenaga kerja sehingga dapat mengurangi tingkat pengangguran di Kelurahan maupun di Desa.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang akrab dan harmonis antara TNI dengan Rakyat khususnya Para Babinsa yang bersinggungan langsung dengan asyarakat sebagai ujung tombak tugas pokok TNI dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kedepannya masyarakat sangat berharap kegiatan ini terus berlanjut agar masyarakat merasa di ayomi dan di perhatikan untuk menepis prasangka TNI menakutkan di jaman dulu.