oleh

Lakukan Penyemprotan Di Rumah Warga Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-3 views

Asahan  |  Demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dikalangan masyarakat, Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Sugeng turut serta melaksanakan giat penyemprotan disinfektan kepada Rumah masyarakat Desa binaan di Dusun IV Desa Sionggang Kec.Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Minggu (22/11/2020).

Mengingat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan pekerja ataupun masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir. “Kami juga sudah menentukan fasilitas atau tempat umum mana saja yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan”, kata Babinsa. Penyemprotan tersebut rencana akan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Terlebih pada saat melaksanakan pembagian Satgas Covid Tingkat Kecamatan, Kelurahan/Desa dan Dusun juga dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh warga yang berada di Kecamatan Buntu Pane, melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh petugas gabungan serta Relawan Covid-19 ini, harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah.