oleh

Lanal Tanjung Balai Gelar Donor Darah, Babinsa Koramil 17/DB Turut Serta Mengikutinya

-Militer-422 views

 

 

Tanjung Balai    |     Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan ke-74 Hari TNI Angkatan Laut, Pomal Tanjung Balai bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Tanjung Balai menggelar kegiatan donor darah yang berlangsung di Mako Pomal Tanjung Balai, Senin (09/09/2019).

 

Dan Pomal Tanjung Balai memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya dalam rangka peringatan HUT TNI AL yang ke-74. “Mendonorkan darah merupakan bantuan kemanusiaan yang tak dapat ternilai harganya, karena setiap tetes darah yang pendonor berikan akan sangat berguna bagi sesama yang membutuhkan darah”, lanjut Dan Pomal.

 

Selain itu, beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI AL dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia Kota Tanjung Balai.

 

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan secara terus menerus karena hal seperti ini merupakan wujud bhakti TNI dalam bidang kemanusiaan di Kota Tanjung Balai.