oleh

Lestarikan Lingkungan Desa, Babinsa Koramil 04/Talawi Ajak Warga Tanam Sejuta Pohon

-Militer-44 views

Batu Bara  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Harianto Dan Kopda Dani Maramis  Melaksanakan Gotong royong dan penanaman Pohon yang terletak di Jalan Sungai Udang Desa Masjid Lama Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Jumat (17/01/2020).

Pada kesempatan tersebubt Sertu Harianto Dan Kopda Dani Maramis mengatakan kenapa penanaman pohon itu penting karena untuk menyinergikan kehidupan yang harmoni demi keseimbangan alam dan manusia.

Serta Terjalinnya Hubungan yg harmonis antara TNI sebagai Apter dengan aparat desa dan masyarakat Serta penghijauwan desa. “Menanam satu pohon dapat memberikan kehidupan bagi makhluk hidup di sekitarnya,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa masyarakat harus menjadi kontrol secara langsung terhadap lingkungan dan beperan aktif untuk selalu menjaga lingkungan agar tidak rusak. “Kalau lingkungan sudah rusak otomatis akan sering terjadi bencana alam,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Bapak Hendrik salah satu warga  Desa Masjid Lama mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah peduli terhadap lingkungan di desa Masjid Lama. “Mudah-mudahan desa kami tetap sejuk, asri dan aman serta terhindar dari bencana alam,” katanya.

Terjalinnya Hubungan yang harmonis antara TNI sebagai Apter dengan aparat desa dan masyarakat Serta penghijauwan Desa.