oleh

Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P, M.P.M, Tinjau Langsung Pelaksanaan Pra TMMD Ke-107 Kodim 0207/Simalungun

-Militer-34 views

Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P, M.P.M, meninjau langsung pelaksanaan Pra TMMD ke-107 Tahun 2020 Kodim 0207/Simalungun yang dipusatkan bertempat di Nagori Parjalangan Kecamatan Dolog Masagal Kabupaten Simalungun, Kamis (06/02/2020).

Kesempatan ini dimanfaatkan Dandim untuk memantau perkembangan pembangunan yang dilakukan para prajuritnya sekaligus menyapa warga Nagori Parjalangan. Kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa kendala yang dihadapi menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian khusus Dandim.

Dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Binsar Panjaitan, Dandim turun langsung ke lokasi untuk melihat secara langsung pelaksanaan pembangunan rabat beton K-250 readymix yang direncanakan akan mencapai panjang 1.500 meter dan lebar 4 meter serta tebal 0,2 meter yang menjadi program utama dalam TMMD Kodim 0207/Simalungun kali ini.

Sementara itu menurut keterangan Kapten Inf Binsar Panjaitan disamping sasaran utama rabat beton K-250 readymix, ada juga galian drainase, pembuatan tembok penahan dan parit pasangan di Nagori Parjalangan Kecamatan Dolog Masagal menuju Simpang Raya Huluan.

Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P, M.P.M, mengungkapkan sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan, dengan ini kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” tegas Dandim.