oleh

Lurah Dan Babinsa Koramil 06/Kisaran Hadiri Musrenbang di Kelurahan Sidodadi

-Militer-54 views

Kisaran | Babinsa Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Budi Asmoro turut serta melaksanakan menghadiri Musrembang yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Lurah Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kisaran Kabupaten Asahan, Selasa (07/01/2020).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa adalah musyawarah dalam rangka proses pembahasan, penilaian dan penentuan priroritas usulan rencana pembangunan di Desa yang melibatkan berbagai komponen masyarakat yang ada di suatu desa untuk merumuskan pembangunan.

Rapat Musrembang Dihadiri bapak lurah dan kepling 1 s/d 7 ketua LPM,ketua PKK dan Thomas toga dan warga sidodadi Kelurahan  sidodadi, dengan hasil musrenbang  adalah  infrastruktur, lanjutan hotmix jln gergaji pjg 4×900 m, lanjuta hotmix jln Ir Sutami pjg 100 m. hotmix jln cangkul pjg 25×250 m.

Sertu Budi Asmoro mengatakan Sebagai aparat bersentuhan langsung ke masyarakat, Babinsa harus dan wajib mengetahui rencana pembangunan di desa binaan masing- masing sehingga bisa koordinasi dengan aparat desa tentang segala apa yang mungkin hambatan timbul dan langkah- langkah antisipasinya.