oleh

Mahasiswa Universitas Asahan Laksanakan KKN di Desa Gunung Melayu Disambut Kepala Desa Dan Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau

-Militer-15 views

Asahan  |  Desa Gunung Melayu didatangi Mahasiswa Universitas Asahan untuk melaksanakan KKN di desa tersebut yang disambut baik oleh perangkat Desa Gungun Melayu salah satunya Kepala Desa dan Babinsa Koramil 135/Bandar Pulau.

Dalam hal ini pada penyambutan para Mahasiswa Universitas Asahan yang akan melaksanakan KKN di Desa Gunung Melayu tersebut oleh Kepala Desa Bapak Saiful Amri dan Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Aprianto.

Pada penerimaan para Mahasiswa Universitas Asahan yang akan melaksanakan KKN di Desa Gunung Melayu tersebut yang terletak di Dusun 1 Desa Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan.

Pada penerimaan tersebut akan diselenggarakan pemaparan hasil peta potensi dan permasalahan desa oleh mahasiswi Perancangan Wilayah dengan harapan penjelasan lebih lanjut mengenai apa yang tertera pada peta-peta tersebut, pihak perangkat desa dapat lebih mengatur prioritas program desa lebih baik dalam perumusan RPJMDES kedepannya.

Kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat Dan TNI.