oleh

Masih Suasana Lebaran, Personil  Koramil 13/Buntu Pane Tetap Laksanakan Pos Pam Ops Ketupat Toba 2020 di Simpang Katarina

-Militer-2 views

Asahan  |  Terkait larangan mudik untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, dari pihak terkait melaksanakan pengamanan  Ops  Ketupat Toba 2020 ditengah Pandemik Covid-19 di wilayah Simpang Katarina dengan kegiatan yang di laksanakan  mulai apel pagi di lanjutkan dengan pengecekan (CHECK POINT) kendaraan yang melintas di Simpang Katarina oleh petugas Gabungan, termasuk Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Kodim 0208/Asahan  Serda M.Sagala melaksanakan Pos PAM OPS KETUPAT TOBA 2020 Simpang Katarina, Jumat (29/05/2020).

Dalam hal ini Personel Babinsa Koramil 13/Buntu Pane yang mempunyai  wilayah ikut berperan  aktif membantu kepolisian wilayah Asahan,  Salah satunya dari Koramil tersebut (Serda M sagala  ikut membantu  kegiatan pengamanan Ops Ketupat Toba 2020 Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Simpang Katarina dengan tetap semangat walaupun kondisi saat ini Pandemi Covid-19 dan sudah usai lebaran.

Anggota Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Serda M.Sagala yang  bertugas bersama  anggota Tim Medis 2 orang, Anggota Polres 4 orang yang dipimpin langsung oleh Iptu L Marpaung, dari anggota Personel PM 2 orang, dari Dishub 2 orang, anggota Sat Pol PP 2 orang dan dari Pramuka 2 orang, dalam apel pagi menyampaikan  tentang tugas yang akan dilaksanakan hari ini, Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat, terang Iptu L Marpaung.

Petugas pos check point, akan memeriksa setiap pengemudi dan kendaraan yang melintas. Selain memeriksa tujuan, petugas medis juga memeriksa suhu tubuh mereka. Setiap pengemudi maupun penumpang yang mengalami gejala COVID-19 langsung diarahkan untuk dirujuk ke Puskesmas terdekat dengan Simpang Katarina.