oleh

Masih Suasana Lebaran Pos Pam Idul Fitri di Tanjung Balai Tetap Eksis, Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Bersama Instansi Lain Tetap Siaga

-Militer-1 views

Tanjung Balai  |  Dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1441 H kali ini sangat berbeda dengan tahun lalu, dikarenakan oleh Pandemik Covid-19, seperti halnya di Wilayah Tanjung Balai.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda JS. Manik melaksanakan Pam Ops Idul Fitri 1441 H yang dilaksanakan bertempat di Tanjung Balai Jalan Jenderal Sudirman KM 7 Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Kamis (28/05/2020).

Pada pelaksnaaan kegiatan Pos Pam Idul Fitri tersebut yang tergabung dalam Tim pengamanan diantaranya personil jaga dari Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar  2 orang, Personel dari Polres Tanjung Balai 2 orang, TNI AL 2 Orang, Brimob, dari Dinas Kesehatan 2 orang serta dari Satpol PP Tanjung Balai 2 orang.

Kegiatan pelaksanaan Pos Pam Idul Fitri tersebut dengan pengecekan suhu badan warga yang melintas dari depan Pos tersebut, dengan memberikan himbauan kepada warga disaat keluar rumah dengan penggunaan masker dan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari keramaian serta jaga jarak apabila berdampingan.