oleh

Masih Tetap Dalam Suasana Idul Fitri, Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Tetap Masih Laksanakan Pos Pam

-Militer-2 views

Batu Bara  |  Dalam rangka pengamanan Lebaran 2020, Personel Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Suyadi masih tetap melaksanakan Pos Pam Ops Ketupat 2020 yang dilaksanakan di Pos Pam Lebaran 2020 tepatnya di Simpang Empat Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Minggu (31/05/2020).

Personel Pos Chek Point IIl pada Pos Pam Ops Ketupat Toba 2020 tersebut diantaranya adalah Serda Suyadi (Babinsa Koramil 03/Lima Puluh), Anggota Lantas Polre Batu Bara 4 orang, Anggota Dishub 1 orang dan Dinas Kesehatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Personil Pos Chek Point standby di Pos Chek Point dan pantau arus lalin di depan Pos Pam Ketupat 2020. Selanjutnya Personel melaksanakan melaksanakan apel Pagi di depan Pos Check point dan melakukan pemeriksaan terhadap kenderaan dari arah rantau parapat  menuju medan manakala ada warga / penumpang yang baru mudik.

Dilanjutkan kembali dengan memberikan himbauan kepada pengendara agar menggunakan masker dan segera kembali kerumah masing-masing untuk cegah covid 19.