oleh

Masyarakat Kurang Mampu Dapat Bantuan Sembako dari Kodim 0208/Asahan

-Militer-48 views

Asahan  |  Danramil 16/Pulau Rakyat  Kapten  Inf Jh. Munthe  melaksanakan kegiatan Anjangsana sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga desa binaan yang kurang mampu  Ibu Yanti sekaligus membesuk anaknya  Aulia yang mengalami Operasi pecah limpah akibat kecelakaan Lalin Tabrak Lari di Dusun 4 Desa Ledong Barat Kec. Aek Ledong Kabupaten. Asahan.Kamis (6/2/2020)

Dalam kunjungannya tersebut, Kapten  Inf Jh. Munthe   didampingi staf kelurahan dan Babinsa, memberikan langsung bantuan sembako untuk warga kurang mampu. Sembako yang dibagi berisi beras, mie instan, gula pasir ,teh ,Aqua dan minyak goreng.

Danramil 16/Pulau Rakyat  Kapten  Inf Jh. Munthe  mengatakan tujuan dalam kegiatan ini, tidak lain hanya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat diwilayah jajaran Koramil 16/PR. “Saya sangat prihatin, masih ada saudara-saudara kita yang hidup serba kekurangan. Kita bantu alakadarnya, untuk kebutuhan hidup sehari-hari mereka,” tuturnya.

Anjangsana, kata Danramil merupakan bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahaan terhadap masyarakat. Ini juga salah satu program teritorial di bidang bhakti sosial. “Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermamfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.” katanya.

Ibu Yanti  (76) yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Danramil  atas bantuan tersebut. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan umur yang panjang, kesehatan dan kemudahan rejeki, karena kamii tidak dapat membalas budi baik bapak-bapak Tentara sekalian,” kata Ibu yanti  saat menerima bantuan. Sambil Terisak menangis karena Terharu.