oleh

Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Perbaikan Dan Pembersihan Kantor Desa Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-17 views

Asahan  |  Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Praka Febri Yanto turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong perbaikan dan pembersihan kantor desa diwilayah binaan bersama dengan Sekdes Bangun Sari Bapak Junaidi, Seluruh Kadus Bangun Sari dan Staf serta Kaur Perangkat Desa Bangun Sari, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Bangun Sari Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Kamis (23/09/2021).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada gotong royong ini adalah Membersihkan rumput liar di seputaran halaman kantor Desa Bangun Sari dengan bersemangat bergotong royong membersihkan rumput liar didepan halaman Kantor Desa tersebut. “Dengan membersihkan lingkunga ini, kedepan nantinya dapat meningkatkan program kampung sehat Jilid II di wilayah Kelurahan Desa Bangun Sari.

Selain itu Praka Febri Yanto juga mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk sarana menjalin silaturrahmi, kekompakan dengan perangkat Kelurahan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Bangun Sari. “Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi di sepanjang jalan di Desa Bangun Sari semakin ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat kotor sehingga perluh diadakan kerja bakti,” jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa Praka Febri Yanto, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya, semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, terangnya.

Berita Lainnya