oleh

Melaksanakan Kordinasi Dengan Perangkat Desa Tentang Rencana Pemberian BLT-DD Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-430 views

Asahan  |  Dengan keputusan bersama jumlah uang yang akan di terima Rp. 300.000 per orang dan diwajibkan mendapat BLT DD 16 orang sesuai data dari tiap-tiap Kepala Dusun, yang betul-betul warga tidak mampu, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda JN. Marpaung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Kordinasi Dengan perangkat Desa tentang Rencana Pemberian BLT-DD Tahun Anggaran 2022 untuk Masyarakat   desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Rahuning Induk Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Senin (07/02/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Kordinasi Dengan perangkat Desa tentang Rencana Pemberian BLT-DD Tahun Anggaran 2022 untuk Masyarakat   desa binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Hendrik Kaur Kesos Desa Rahuning Induk, Bapak Jefri Bendahara Desa Rahuning Induk dan Ibu Yuni Kaur Desa Rahuning Induk.

Dalam kegiatan ini Babinsa  bersama perangkat desa melaksanakan kegiatan Koordinasi pembagian BLT DD tahun 2022, Babinsa Serda JN. Marpaung mengungkapkan bantuan ini direalisasikan kepada yang wajib menerima sesuai keputusan yang telah disepakati melalui rapat 2022, antara Kepala Desa, Seluruh Anggota Bpd, Kepala Dusun, Ketua Rt dan seluruh elemen masyarakat yang.

Lebih lanjut Babinsa Serda JN. Marpaung menambahkan, kehadiran aparat keamanan di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman, sehingga tidak terjadi permasalahan di lapangan. “Pada saat pendampingan dan pengawalan yang  kami laksanakan nantinya bertujuan agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” pungkasnya.

 

 

Berita Lainnya