oleh

Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Secara Mobil Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-76 views

Asahan  |  Dalam rangka monitoring dan pendampingan yang diberikan merupakan tugas wajib TNI dalam mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid -19, guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonom yang kuat dan semakin produktif, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh para Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi baik secara Mobil, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di beberapa tempat diwilayah Koramil 07/Air Joman Kabupaten Asahan, Senin (28/02/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan melaksanakan serbuan vaksin covid-19 Dosis-I, II dan III Jenis Astrazeneca (Vaksin TNI) dan  Sinovac, Pfizer di wilayah Koramil 07/Air Joman tersebut pada pelaksana kegiatan, para  Babinsa Koramil 07/Air Joman diwilayah Kecamatan Air Joman tepatnya di Puskesmas Binjai Serbangan diantaranya didampingi langsung oleh Personel, Pelda Kurnia Wijaya, Serma Hendra Yatno, Serma Syahrul Warta Wijaya, Serda A. H. Barus dan Serda Ali Imron, untuk wilayah Kelurahan Binjai Serbangan Personel Serka Syahdan, Serka Joni Irwan Priono, Serda Hadi Ismanto, Serda Erwinsyah dan Koptu Rudi, pada Tim Mobile (Door to Door) Personel Serma J. Manik dan Serda Jegronoto bersama dengan Nakes Puskesmas Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman. Untuk lokasi kegiatan diantaranya di Puskesmas Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan dan Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.

Pada pelaksanan kegiatan pendampingan Vaksinasi baik secara Mobil, pada kesempatan tersebut ditempat terpisah Danramil bersma anggotanya melakukan pendampingan dalam pelaksanaan Vaksinasi kepada warga yang dilaksanakan secara Mobil, Danramil mengatakan keikutsertaan Personel TNI-Polri dalam pendampingan vaksinasi bagi warga guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi tenaga medis maupun masyarakat peserta vaksinasi, terang Danramil.

 

Berita Lainnya