oleh

Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Secara Mobil Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-288 views

Asahan  |  Monitoring dan pendampingan yang diberikan merupakan tugas wajib TNI dalam mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid -19, guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonom yang kuat dan semakin produktif, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 13/Buntu Pane Kapten Inf Mulyanto bersama dengan para Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Surya, Serka Ismansyah, Serka Susastra, Sertu Toni, Serda Misdi, Serda Sugeng dan Serda Juliono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi baik secara Mobil, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Koramil 13/Buntu Pane Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Minggu (27/02/2022).

Pada pelaksanan kegiatan pendampingan Vaksinasi baik secara Mobil, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Koramil 13/Buntu Pane tersebut turut serta dihadiri oleh, Tim Nakes Puskesmas Prapat Janji, Kanit Serse Polsek Prapat Janji Iptu S. Purba, Bhabinkamtimas Polsek Prapat Janji Aiptu Rame dan Para Kadus Desa Sei Silau Timur.

Pada kesempatan tersebut Danramil bersma anggotanya melakukan pendampingan dalam pelaksanaan Vaksinasi kepada warga yang dilaksanakan secara Mobil yang diadakan di Halaman Kantor Koramil 13/Buntu Pane Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane. Danramil mengatakan, ke ikutsertaan Personel TNI dan Polri dalam pendampingan vaksinasi bagi warga guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi tenaga medis maupun masyarakat peserta vaksinasi, ternag Danramil.

Sementara itu Bapak Udin salah seorang warga yang divaksin mengaku cukup terbantu dengan vaksinasi yang dilakukan secara Mobil, dirinya selama ini merasa ragu untuk di vaksin, terapi dengan kehadiran bapak dari TNI dan Polri, saya jadi yakin dan mau untuk di vaksin, ucapnya.

Berita Lainnya